Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Tak Pernah Putus Asa Kejar Barcelona

142

Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku gembira dengan kemenangan atas Getafe dalam lanjutan Divisi Primera Jornada 33 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4). Pasalnya, tambahan tiga poin dari laga tersebut memelihara harapan Madrid untuk menyalip Barcelona.

Pascasukses memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan VfL Wolfsburg, Madrid tetap menunjukkan performa impresif di lapangan. Kemenangan 5-1 berhasil ditorehkan Madrid ketika menantang Getafe.

Madrid masih berpeluang menjuarai Divisi Primera musim ini. Anak asuh Zinedine Zidane menduduki posisi ketiga sementara dengan perbedaan hanya satu poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Barcelona menelan kekalahan dalam dua laga terakhir. Madrid tentu berharap El Barca kembali tergelincir ketika melawan Valencia di Camp Nou, Minggu (17/4).

“Kami menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah. Kami tertinggal 13 poin (dari Barcelona) dan kini hanya satu poin,” ujar Isco, seperti dilansir Soccerway.

“Kami kini memberi tekanan. Kami akan bersaing hingga akhir musim. Kami adalah Madrid dan selamanya tidak boleh menyerah,” serunya.

“Itu laga yang kompleks pada waktu yang sulit. Kami baru saja meraih kesuksesan (menyingkirkan Wolfsburg di perempat final Liga Champions, tetapi tampil bagus sejak awal laga,” kata Isco.

“Itu laga yang sulit. Mungkin kemenangan atas Wolfsburg bisa membuat kami lengah, tetapi itu tidak terjadi. Ada lima laga tersisa, kami akan berjuang hingga akhir dan memberikan tekanan maksimal untuk Barcelona,” paparnya.