Bek Inggris Masih Buta Soal UEFA Nations League

52

Football5star.com, Indonesia – UEFA mengeluarkan inovasi teranyar. Demi mengakomodir laga uji coba internasional yang tak berguna, mereka mengeluarkan kompetisi baru bertajuk UEFA Nations League. Sayangnya, tak semua pihak memahami soal kompetisi ini, termasuk Harry Maguire.

Maguire dan para pemain Timnas Inggris lainnya masih berusaha keras memahami soal UEFA Nations League, meskipun Gareth Southgate telah menjelaskan berulang kali. Pelatih Tiga Singa tersebut berkali-kali menjelaskan mengenai format kompetisi anyar UEFA ini, namun hingga saat ini tak semuanya dimengerti oleh para pemainnya.

“Ini sedikit membingungkan,” ujar Maguire. Bahkan ia bertanya balik kepada jurnalis yang saat itu ada di lokasi latihan, “Apa yang kalian pikirkan soal ini (kompetisi)?” ujarnya dikutip Football5star dari Telegraph.

Meskipun begitu, Maguire meyakini tugas seorang pesepak bola adalah untuk menang dan tak memedulikan soal format kompetisi.

“Ini membingungkan, tapi kita mencoba tetap fokus. Bagi kita para pemain, kita harus berusaha memenangkan pertandingan dan selanjutnya kita lihat apa yang terjadi.”

Inggris berada di Liga A Grup 4 bersama Spanyol dan Kroasia. Empat juara Liga A akan melaju ke mini turnamen untuk menentukan juara UEFA Nations League musim depan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.