Man. City Incar Tiga Angka Lawan Sevilla

88

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan ketika menghadapi Sevilla pada hari Rabu (4/11).

Man. City akan dijamu oleh Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dalam laga fase penyisihan grup Liga Champions.

Meski bermain di kandang lawan, Pellegrini enggan menerapkan taktik bertahan. Ia mengaku siap untuk bermain terbuka demi mendapatkan tiga poin.

“Tim ini tidak dipersiapkan untuk mengincar hasil seri. Kami tidak akan memulai laga dengan berpikir bahwa satu poin sudah cukup,” tegas manajer asal Cile tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Jika Anda tidak bisa menang, tentu saja hasil seri lebih baik daripada mengalami kekalahan,” tambah dirinya.

“Namun, jika dari awal Anda sudah berpikir bahwa seri adalah hasil yang baik, biasanya Anda akan kalah,” lanjutnya.

Jika mereka menang melawan Sevilla dan Juventus menang atas Borussia Moenchengladbach, The Citizens langsung dinyatakan lolos ke babak 16 besar.

“Saya pikir sangat penting bagi tim untuk mencoba meraih kemenangan, karena kita bisa berada di fase selanjutnya, tergantung hasil dari pertandingan lain,” ujar Pellegrini.

“Bisa lolos secepat mungkin adalah sebuah keuntungan. Tidak mudah untuk melakukan hal tersebut dengan menyisakan dua pertandingan,” tuntasnya.

Pertemuan pertama kedua tim di Etihad Stadium berakhir dengan skor 2-1 untuk Man. City berkat gol yang dicetak oleh Kevin de Bruyne di masa injury time babak kedua.

You might also like More from author