Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mana Golmu, Icardi?

126

Roberto Mancini menegaskan tak ada masalah antara dirinya dengan Mauro Icardi. Yang Mancini mau dari kapten Inter Milan itu hanya tampil oke dan segera bikin gol lagi.

Performa Icardi, yang musim lalu jadi top skorer Serie A dengan 22 gol, belumlah memuaskan. Dia baru bikin tiga gol dari sembilan pekan berlalu.

Pemain asal Argentina itu lantas menyebut minimnya servis dari rekan-rekan setim jadi asalan sulitnya dia bikin gol. Usai pernyataan itu, Icardi langsung dibangkucadangkan saat Inter menang 1-0 atas AS Roma pekan lalu.

Icardi bahkan sama sekali tidak dimainkan dan Mancini memilih untuk memainkan Rodrigo Palacio untuk menggantikan Stevan Jovetic.

Kondisi mau tak mau menimbulkan isu bahwa hubungan Mancini dan Icardi tengah tidak harmonis, terutama setelah komentar strikernya tersebut usai laga kontra Bologna.

Jelang duel dengan Torino akhir pekan ini, Mancini kembali ditanya perihal isu tersebut. Pelatih 47 tahun itu membantah karena disimpannya Icardi pekan lalu terkait taktik saja. Lebih lanjut Mancini meminta Icardi kembali tajam di depan gawang lawan.

“Orang-orang tidak seharusnya salah sangka dengan fakta bahwa dia ada di bangku cadangan melawan Roma. Di Milan, mereka mencadangkan Luiz Adriano, Juve kadang mencadangkan (Paulo) Dybala atau (Alvaro) Morata,” ujar Mancini seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah pilihan yang harus diambil setiap pelatih dan saya membuat keputusan terbaik untuk tim. Bagaimanapun, dia belakangan mencetak gol melawan Bologna dan tidak pelu membuktikan apapun pada siapapun. Kami tahu cepat atau lambat dia akan mulai mencetak gol lagi, itu penting karena kami perlu itu,” sambungnya.