Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini Mengaku Sulit Redam Juventus Di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

114

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyadari duel menghadapi Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari, yang berlangsung di Stadion Juventus bukan perkara mudah. Namun, Mancini sendiri cukup terkejut menyaksikan timnya diberondong tiga gol tanpa balas oleh Juventus.

Menurutnya, kekalahan tersebut terlalu berat bagi timnya. Dalam laga itu, Alvaro Morata mencetak dua gol dan gol terakhir dicetak oleh pemain pengganti Paulo Dybala.

“Sebetulnya pertandingan berjalan imbang dengan Juventus terus menekan. Kemudian, mereka mendapat hadiah penalti sebelum jeda babak. Setelah itu, mereka menunggu untuk menyerang kami pada babak berikutnya,” sebut Mancini kepada Rai Sport, dilansir Football Italia.

Mancini menilai bahwa ini laga yang aneh menghadapi Juventus. Selain itu, dia juga mengkritik pertahanan timnya yang tampil ceroboh.

“Juventus memang layak menang, tapi skor 3-0 tampaknya terlalu berlebihan. Juventus layak menang, tapi saya tidak melihat penyelamatan dari Samir Handanovic. Tidak pula kami dalam tekanan sebenarnya,”

“Kami menghalau bola mengarah kepada Morata dan ia bisa mencetak gol. Juventus kemudian mengurangi tekanan dan mengandalkan serangan balik. Kami harus bermain dengan 10 pemain,” ia menuturkan.

Sebelum menjalani semifinal Coppa Italia, penampilan Inter di Serie A juga anjlok. I Nerazzurri gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Posisi mereka pun terus melorot di klasemen sementara Serie A.