Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini Bantah Isu Keretakan Hubungan Dengan Presiden Inter

116

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menjamin tidak ada keretakan hubungan dengan Presiden I Nerazzurri, Erick Thohir. Menurut Mancini, target Inter masih tetap bisa lolos ke Liga Champions musim depan, seperti yang diinginkan Erick Thohir.

Peluang Inter cukup berat untuk menyegel peringkat ketiga di klasemen Serie A sebagai tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Tidak sedikit yang menyarankan agar juara Liga Champions 2010 itu kembali menggelontorkan dana untuk belanja pemain berkualitas di bursa transfer musim panas nanti.

“Thohir? Saya pikir target dia sama seperti semua orang. Agar tim bertambah baik setiap tahun. Saya tidak berpikir ada perbedaan di antara kami,” ujar Mancini, seperti dilansir Football Italia.

“Inter harus berhati-hati dengan Financial Fair Play untuk beberapa waktu, saya mengetahui itu sebelumnya. Kami akan mencoba yang terbaik untuk tidak membuat kesalahan (dalam kebijakan transfer Inter),” papar mantan pelatih Galatasaray ini.

Mengenai kabar masa depannya bersama Nerazzurri yang diprediksi tak bertahan lama, Mancini terkesan kesal dengan pertanyaan itu.

“Apakah saya tinggal? Saya tidak bisa terus menjawab pertanyaan yang sama,” ujarnya.

Mancini kemudian juga mengomentari penampilan dua gelandang Inter yang baru direkrut pada awal musim ini, Geoffrey Kondogbia dan Ivan Perisic. Mancini menilai, proses adaptasi Kondogbia dan Perisic dengan sepak bola Italia berjalan bagus kendati masih butuh waktu mencapai performa terbaiknya.

“Perisic perlu waktu untuk memahami sepak bola Italia, dia memiliki masalah fisik bila dibandingkan dengan Kondogbia. Tapi, dia datang dari kompetisi yang lebih ketat (Bundesliga). Geoffrey dari Ligue 1, yang hanya ada Paris Saint-Germain dan Monaco dalam persaingan tahun lalu,” ungkap Mancini.