Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini Bantah Mendapat Tawaran dari Klub Liga Inggris

110

Pelatih Inter Milan Roberto Mancin membantah kabar dirinya tengah diminati klub-klub Inggris. Mancini hanya fokus dengan pekerjaannya saat ini.

Mancini sempat berkarier di Inggris bersama Manchester City sedari Desember 2009 menggantikan Mark Hughes. Bersama Mancini lah, City mulai menuai kesuksesan.

Perlahan-lahan Mancini menaikkan level City hingga sejajar dengan anggota Big Four Tradisional. Dimulai dengan menjuarai Piala FA, City lantas dibawa Mancini menjadi juara Premier League pertama kalinya pada musim 2012.

Sayangnya, Mancini dipecat semusim setelahnya dia gagal mempersembahkan satu pun gelar. Meski demikian, Mancini tetap dianggap sebagai salah satu manajer top yang pernah berkarier di Inggris.

Wajar jika beberapa klub Inggris dikabarkan tertarik meminangnya musim panas nanti. Salah satunya adalah Arsenal yang kabarnya ingin Mancini sebagai pengganti Arsene Wenger.

Dengan performa buruk Inter di paruh kedua musim Serie A yang membuat mereka terlempar dari puncak klasemen dan tercecer dalam perebutan posisi tiga besar, masa depan Mancini pun dispekulasikan.

Ada kabar Mancini bakal didepak sebelum kontraknya berakhir musim panas 2017. Meski demikian, kabar tersebut dibantah oleh Mancini.

“Saya tidak punya tawaran apa pun dari luar Italia dan semua yang sudah ditulis serta dikatakan itu tidak benar,” ujar Mancini seperti dikutip Soccerway.

“Pelatih itu dinilai berdasarkan hasil-hasil mereka, ini buah dari kondisi kerja kita. Tapi saya masih punya sisa kontrak setahun dan jadi saya tidak perlu khawatir,” sambungnya.