Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini: Dzeko Mampu Kemas 15 Gol Semusim

139

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai tinggi kemampuan Edin Dzeko. Eks anak asuhnya di Manchester City itu diyakini mampu mencetak 15 gol semusim.

Sempat dikabarkan menjadi incaran Inter, Dzeko akhirnya bergabung dengan Giallorossi di musim ini. Bersama Roma, Dzeko masih belum banyak unjuk gigi. Dia baru menyumbangkan sebiji gol dalam delapan penampilan di Liga Italia.

Torehannya itu masih jauh dibandingkan saat dia memperkuat City. Penampilan terbaiknya di Manchester terjadi pada musim 2013/2014, dia mampu menyumbangkan 26 gol.

Mancini sadar betul dengan kemampuan Dzeko. Dia dinilai menjadi striker yang pantas diwaspadai saat melakoni laga di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11) dinihari WIB.

“Roma mempunyai banyak pemain hebat. Kami harus memberikan perhatian pada Edin, karena dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Meskipun sepeti Mauro (Icardi) dia tak mencetak gol,” kata¬† Mancini di Football Italia.

“Dia akan mencetak setidaknya 15 gol, karena dia mempunyai kualitas yang luar biasa,” tambahnya.

Selain Dzeko, Mancini juga memberi perhatian kepada beberapa pemain Roma lainnya. Mancio juga meminta tim besutannya agar tak membuka ruang terlalu banyak untuk tim besutan Rudi Garcia itu.

“Roma akan menempatkan Anda dalam masalah dengan Gervinho, Iago Falque, dan (Mohammed) Salah, jika Anda memberi mereka terlalu banyak ruang, jadi kami harus memastikan bahwa kami tak melakukan itu,” ungkap Mancini.