Mancini Ingin Menangi Derby Milan Di Saat Yang Menentukan

222

Inter Milan sudah tak memenangi pertandingan dalam tiga laga terakhir di Liga Italia. Akan melakoni derby melawan AC Milan, Nerazzurri membidik hasil oke untuk kembali ke jalur positif.

Periode negatif Inter dimulai dari kekalahan melawan Sassuolo pada 10 Januari lalu. Setelah itu, Inter berturut-turut ditahan imbang oleh Atalanta dan Carpi.

Akibat kekalahan ini, Inter pun terlempar dari posisi tiga besar. Mereka ada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan sebanyak 41 poin, sama dengan perolehan poin Fiorentina yang ada di posisi ketiga.

Sementara itu, Inter berjarak enam poin dari Napoli yang ada di posisi pertama klasemen.

Inter akan dijamu oleh Milan dalam pertandingan derby yang akan berlangsung di San Siro, Senin (1/2) dini hari WIB.

Lawan Inter kali ini juga sedang tampil naik turun. Mereka tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir di Serie A. Namun, I Rossoneri hanya meraih dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Mancini sudah mengingatkan bahwa hasil laga kali ini akan berarti lebih dari tiga angka buat Inter. Tambahan tiga poin akan membantu mereka mengejar selisih poin dari tim-tim papan atas lainnya.

“Januari merupakan bulan penting untuk semua klub, setiap klub pasti mempunyak titik paling rendah di musim mereka, kami berharap bisa segera keluar dari situasi itu,” kata Mancini di Forza Italian Football.

“Kami memang kalah di laga yang memang tak layak kami menangi, tapi kami juga tak seharusnya kalah. Meski kami melakukan banyak hal bagus sebelum 6 Januari bahwa kami masih di posisi empat besar, tak ada yang serius.”

“(Laga derby) merupakan laga penting yang dimainkan di momen menentukan. Kemenangan di laga derby memberi and suatu hal ekstra meski juga pernah ada yang cuma bernilai tiga angka,” kata Mancini.