Mancini: Inter Telah Membuang Dua Poin

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya ditahan imbang 3-3 oleh tim juru kunci, Hellas Verona, pada hari Minggu (7/2).

Dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadion Marc’Antonio Bentengodi tersebut, Inter unggul terlebih dahulu di menit ke-8 lewat Jeison Murillo. Namun, tuan rumah mampu membalikkan kedudukan berkat Filip Helander (12′), Eros Pisano (16′), dan Artur Ionita (57′). Beruntung, Mauro Icardi (61′) dan Ivan Perisic (78′) mampu memastikan Inter pulang dengan satu poin.

Permasalahannya, seluruh gol yang dicetak oleh Verona berasal dari bola mati yang dieksekusi oleh Luca Marrone.

Mancini pun merasa kesal dengan antisipasi buruk Il Biscione terhadap situasi bola mati.

“Kami membuang dua poin dan itu bisa lebih buruk lagi, karena kami berisiko kemasukan gol keempat dalam serangan balik terakhir,” ucap Mancini seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Kami kemasukan tiga gol yang berasal dari bola mati. Kami kemasukan dengan cara yang sama ketika melawan AC Milan, jadi kami harus meningkatkan hal yang telah kami lakukan sejauh ini.”

“Kami bukannya bermain tanpa determinasi. Kami kemasukan tiga gol dari situasi bola mati dan harus lebih berhati-hati, tetapi kami menampilkan determinasi selama 95 menit.”

“Kami berjuang hingga akhir dan semgoa saja kami dapat segera meraih banyak kemenangan,” terang mantan manajer Manchester City tersebut.

Akibat hasil ini, Inter tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 45 poin.

Comments
Loading...