Mancini Mengaku Mengacungkan Jari Tengah Ke Suporter Milan

Kekalahan dari AC Milan dalam laga pekan ke-22 Serie A pada Senin (1/2) rupanya membuat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sangat geram. Selain diusir wasit dari lapangan, dia juga kedapatan mengacungkan jari tengah kepada sejumlah suporter Milan.

Mancini dikartu merah oleh wasit Antonio Damato pada menit ke-51. Damato mengusir Mancini karena melakukan protes kepada Ofisial Keempat. Gara-garanya adalah Mancini kesal karena timnya tidak mendapat penalti usai kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, dianggapnya melanggar strikernya, Eder.

Mulanya Damato hampir memberi penalti, tapi dia mengubah keputusannya sesudah berkonsultasi dengan asistennya. Akibatnya Mancini berang dan berkata ke Ofisial Pertandingan, “Kamu seharusnya malu pada dirimu sendiri, malu.”

Mengetahui hal itu, Damato segera mengusir Mancini dari lapangan. Namun, kemarahan Mancini bukannya mereda. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Mancini malah mengacungkan jari tengah yang merupakan simbol tidak senonoh kepada sejumlah suporter I Rossoneri ketika berjalan ke luar.

Bukan hanya itu, La Gazzetta dello Sport juga mengunggah video yang memperlihatkan kemarahan Mancini saat diwawancara televisi usai pertandingan. Di sana dia mengakui bahwa dirinya memang mengacungkan jari tengah ke beberapa pendukung Milan.

Padahal, sang pewawancara hanya menanyakan soal kegagalan Mauro Icardi mencetak gol lewat penalti. Namun, Mancini menyebut wawancara ini sebagai omong kosong dan malah membicarakan acungan jari tengahnya ke penggemar Milan.

“Ya, benar, saya mengacungkan jari tengah, saya memberi mereka jari tengah kepada delapan atau sembilan suporter. Saya melakukannya. Apakah kamu senang? Saya bilang saya melakukannya. Jadi, wawancara ini berakhir. Ini omong kosong,” ujar Mancini.

Comments
Loading...