Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini: Mihajlovic Bakal Lalui Masa-Masa Sulitnya di Milan

105

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, turut bersimpati atas kondisi yang tengah dialami sahabat sekaligus rivalnya, Sinisa Mihajlovic, di AC Milan. Mancini yakin bahwa Mihajlovic bakal sukses jika diberikan waktu.

Ditunjuk menjadi pengganti Filippo Inzaghi musim lalu, Sinisa Mihajlovic sempat memberikan asa ketika dia membawa Milan tampil oke di sesi pramusim.

Tapi begitu musim bergulir, Mihajlovic justru kesulitan meski dia sudah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas lalu termasuk duo penyerang Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Cuma tiga kemenangan diraih Milan dari delapan pekan berlalu, yang menempatkan mereka di posisi ke-13 dengan 10 poin. Belakangan posisi Mihajlovic berada di bawah tekanan besar usai kekalahan 0-4 dari Napoli dan terakhir takluk 0-1 dari Inter di Trofeo Berlusconi.

Mihajlovic kabarnya sudah tidak mendapat tempat di hati presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, yang lantas meminta pelatih asal Serbia itu diberhentikan. Beberapa calon pengganti pun mulai bermunculan, salah satunya adalah Roberto Donadoni.

Kondisi sulit yang dialami Mihajlovic saat ini lantas mengundang rasa iba dari teman sekaligus mentornya, Mancini, yang semasa bermain dan masuk dunia kepelatihan, selalu berada di klub yang sama.

Mancini yakin bahwa Mihajlovic bisa melewati masa-masa sulit dan membawa Milan kembali berjaya.

“Saya bertemu dia hari Rabu kemarin dan yang bisa saya katakan adalah dia adalah sahabat saya. Saya sangat menyayanginya dan saya doakan yang terbaik untuknya,” tutur Mancini di Soccerway.

“Dia akan melalui ini semua karena dia adalah pelatih bagus dan seorang pekerja keras,” sambungnya.