Mancini Prediksi PSG Akan Juara Liga Champions Tiga Musim Lagi

498

Football5star.com, Indonesia – Roberto Mancini memiliki keyakinan jika Paris Saint-Germain (PSG) akan benar-benar menjadi kekuatan besar di Eropa. Pria yang kini membesut FC Zenit tersebut bahkan memprediksi jika Les Parisiens akan menjuarai Liga Champions beberapa musim mendatang.

“Mereka memiliki salah satu skuat terbaik di Eropa saat ini. Pemain-pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe membuat peluang mereka menjuarai Liga Champions semakin terbuka lebar. Memang bukan sekarang, mungkin sekitar tiga musim lagi,” katanya.

roberto mancini (zimbio.com)_cr
zimbio.com

Memang, klub milik Nasser Ak-Khelaidi belum benar-benar menunjukkan taringnya di kancah Eropa. Prestasi terbaik mereka di Liga Champions adalah melaju ke perempat final empat musim beruntun mulai musim 2012-13 hingga 2015-16.

Beberapa musim terakhir, klub asal ibu kota Prancis tersebut memang mencuri perhatian. Kucuran dana tidak terbatas dari Qatar Sport Investment membuat mereka bebas menunjuk pemain kelas dunia manapun yang diinginkan.

Revolusi besar-besaran bermula ketika PSG mendatangkan beberapa nama seperti Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, hingga Edinson Cavani ke Paris. Tidak ketinggalan sempat ada nama David Beckham meskipun hanya enam bulan di sana.

Hasilnya, PSG seakan tidak ada lawan sepadan di kompetisi domestik. Mulai dari empat kali beruntun juara Ligue 1 dan Coupe de la Ligue, hingga menjadi yang terbaik dalam tiga gelaran terakhir Coupe de France.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.