Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini Tak Anggap Enteng Torino

116

Inter Milan akan menghadapi Torino di laga lanjutan Liga Italia. Kendati tim lawan sedang dalam periode negatif, Mancio enggan untuk meremehkan calon lawannya itu.

Pertandingan antara Inter melawan Torino akan berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (8/11) malam WIB.

Menjelang laga itu, Torino sedang tampil buruk dalam lima pertandingan terakhir dengan catatan tiga kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Sementara itu, Inter malah sedang dalam laju yang bagus dengan catatan dua kemenangan beruntun. Mereka dua kali menaklukkan lawan, salah satunya adalah tim kuat AS Roma.

Meski demikian, Inter tak akan menurunkan kewaspadaan menatap pertandingan itu. Sebabnya, mereka mempunyai pengalaman buruk saat melakoni pertandingan terakhir melawan Il Toro.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada 25 Januari lalu, Inter kalah tipis dengan skor akhir 0-1. Kala itu, Emiliano Moretti yang menjadi penentu kemenangan Torino.

Satu sanjungan juga diucapkan oleh Mancini untuk arsitek Torino, Giampiero Ventura, yang disebutnya sangat bagus.

“(Pelatih Torino Giampiero) Ventura sangat bagus. Sepert biasanya, itu tak akan menjadi laga yang mudah,” kata Mancini seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kami akan bertarung untuk merebut setiap bola. Kami harus bermain sangat agresif, mereka mempunyai beberapa pemain yang cepat,” tambah pelatih yang pernah menangani Manchester City dan Galatasaray itu.