Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini Tidak Membidik Scudetto

90

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, masih belum mau bicara banyak soal kans timnya dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

Bagi Mancini, yang utama baginya adalah membawa Inter kembali ke Liga Champions. Maklum, Inter telah absen dari kompetisi tersebut sejak musim 2012-13 silam.

Selain itu faktor kedalaman skuat menjadi alasan mengapa dirinya tak yakin Inter mampu tampil konsisten hingga akhir musim.

“Target utama kami adalah lolos ke Liga Champions. Mungkin kami akan berpikir soal Scudetto jika berada di puncak klasemen setelah melewati 30 laga. Tetapi saya pikir untuk sekarang ini sangat sulit karena Juventus, Napoli, dan Roma punya amunisi yang lebih baik dibanding kami,” sebut Mancini kepada FcInterNews.it.

“Ini akan menjadi musim yang sangat panjang, saya pikir semua klub pasti akan memiliki masalah seperti yang kami hadapi, karena sangat sulit untuk memenangi semua laga,”

“Inter memenangi Liga Champions lima tahun yang lalu, dan saya pikir itu itulah level kami yang sebenarnya. Sangat penting bagi kami untuk kembali tampil di kompetisi tersebut musim depan,” pungkas dia.

Hingga Giornata ke-7, Inter masih menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan torehan 16 poin. Pada akhir pekan ini, I Nerazzurri akan melakoni partai sengit menghadapi Juventus di Giuseppe Meazza (18/10).