Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mantan Gelandang Real Madrid Kagumi Sepak Bola Indonesia

211

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Real Madrid, Esteban Granero mengaku terkesan dengan antusiasme suporter sepak bola di Indonesia.  Pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut mengatakan sepak bola Indonesia sudah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itu ia mengaku tidak sabar untuk segera bermain melawan Persija Jakarta, Selasa (19/7) di Stadion Patriot, Bekasi.

“Sepak bola Indonesia berkembang pesat. Basis fans di sini juga besar. Banyak orang tertarik dengan sepak bola di sini, khususnya La Liga. Kami sangat bahagia bisa merasakan langsung atmosfernya,” aku Granero.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menyatakan ini merupakan kunjungan keduanya ke Indonesia. Ia mengaku senang bisa kembali dan sudah tidak sabar untuk segera bermain pada pertandingan besok.

“Ini pertama kalinya aku ke Jakarta, meskipun sudah pernah ke Indonesia sebelumnya. Aku sangat senang bisa ada di sini, dan ingin segera main di pertandingan besok,” lanjut Granero.

Menurut Granero, kedatangan timnya ke Indonesia kali bisa ini menjadi tolok ukur Espanyol untuk mengarungi La Liga musim depan.

“Kami bermain bagus musim lalu. Musim depan kami ingin ulangi pencapaian tersebut, semoga besok bisa bermain baik dan melihat sejauh mana kemampuan kami,” tutup Granero

Granero menjadi satu dari tiga pemain anyar Espanyol yang dibawa ke Jakarta oleh sang pelatih, Quique Sanchez. Selain Granero, ada nama Sergio Garcia dan Leo Baptistao yang diikutsertakan dalam tur musim panas ini.