Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mantan Pemain Dukung Keputusan Juventus Lepas Bonucci

231

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus Paolo Di Canio mendukung keputusan Bianconeri menjual Leonardo Bonucci. Namun, ia kaget Bonucci pindah ke AC Milan.

“Apakah saya kaget dengan transfernya? Dalam beberapa hal, ya. Dalam beberapa hal, tidak, karena jelas apa yang terjadi musim lalu dengan Bonucci dan Massimiliano Allegri. Di klub seperti Juventus, ini tidak boleh terjadi,” kata Di Canio seperti dilansir Soccerway.

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat Milan. Rossoneri membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan, karena Bonucci sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

Musim lalu Bonucci kerap berseteru dengan Allegri. Selain itu, Bonucci juga ribut dengan Paulo Dybala dan Andrea Barzagli saat jeda istirahat final Liga Champions.

Bonucci ketika itu menampar Dybala yang dianggapnya terlalu individualis di babak pertama. Bonucci juga menilai Marcelo terlalu mudah menerobos sisi kanan pertahanan Juventus yang dikawal Barzagli. Alhasil adu argumen terjadi dan Juventus dihancurkan Real Madrid pada babak kedua.

“Juventus bisa mengorbankan bahkan pesepak bola papan atas karena mereka menginginkan suasana yang sangat menyenangkan. Mereka menginginkan tim yang bersatu,” ucap Di Canio.

“Anda terkadang memiliki beberapa masalah, tapi jika masalahnya besar, maka Anda bisa mengorbankan pemain mana pun. Tahun ini adalah saat yang tepat bagi Bonucci dan Juventus untuk berpisah, tapi saya terkejut bahwa ia pindah ke AC Milan,” Di Canio mengakhiri.