Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mantan Winger Atletico Madrid dan AC Milan Merapat ke Klub Promosi Serie A Italia

317

Football5star, Indonesia – Mantan winger Atletico Madrid dan AC Milan, Alessio Cerci, menurut laporan Sky Sport Italia, memutuskan untuk kembali berkarier di Serie A. Cerci diklaim selangkah lagi akan bergabung dengan Hellas Verona.

Cerci tampil gemilang pada Serie A musim 2013-14. Pemain berusia 29 tahun tersebut mampu mengemas 13 gol dan 11 assist dari 27 penampilan bersama Torino.

Performa Cerci membuat Atletico Madrid kepincut dan merekrutnya pada September 2014. Untuk memboyong pemain asal Italia itu, Los Rojiblancos mengeluarkan biaya sebesar 15 juta euro.

Apesnya, karier Cerci meredup sejak pindah ke Spanyol. Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan selama satu tahun pada Januari 2015.

Perubahan tak kunjung terjadi, Cerci gagal menunjukkan kemampuan terbaik bersama AC Milan. Dia hanya mencetak satu gol dan tujuh assist dari 33 laga dalam semua ajang.

AC Milan memulangkan Cerci ke Atletico Madrid pada Januari 2016. Namun, Los Rojiblancos enggan memakai jasanya dan langsung meminjamkan jebolan akademi AS Roma itu ke Genoa selama setengah musim.

Sepanjang musim 2016-17, Cerci hanya tampil dua kali bersama Atletico Madrid dengan total 43 menit bermain. Los Rojiblancos akhirnya tidak memperpanjang kontrak dia pada musim panas ini.

Cerci memilih untuk kembali ke Italia setelah angkat kaki dari Vicente Calderon. Torino yang notabene mantan klubnya dikabarkan tertarik untuk mengontrak dia.

Kendati demikian, Sky Sport Italia melaporkan, Cerci lebih tertarik untuk pindah ke Hellas Verona yang kembali promosi ke Serie A. Dia bakal menyokong tugas Luca Toni dan Giampaolo Pazzini di lini depan Hellas Verona.