Marcelo Ingin Bela Botafogo Sebelum Gantung Sepatu

1,063

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, sudah memiliki rencana sebelum pensiun. Full-back berusia 28 tahun ini mengaku ingin bermain bersama klub di kota kelahirannya, Botafogo, sebelum gantung sepatu.

Pemain asal Brasil ini pindah ke Santiago Bernabeu pada 2007 saat masih berusia 18 tahun. Dia meninggalkan klub elite Brasil, Fluminense, untuk bergabung dengan raksasa Eropa tersebut.

Sejauh ini, Marcelo, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2020, sudah bermain lebih dari 400 pertandingan bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Dia ikut merasakan dua gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions.

“Akankah saya bermain untuk Botafogo? Ya, suatu hari nanti,” ujar Marcelo. “Itu pasti akan menyenangkan,” tambah pemain berambut jabrik ini.

Klub Brasil itu pun langsung memberikan reaksi positif. Melalui akun Twitter, mereka memperlihatkan kostum bernomor punggung 6 dengan nama Marcelo yang terletak di atasnya.

“Di sini anda akan selalu diterima!” demikian kicauan Botafogo.

Secara keseluruhan, Marcelo sudah 406 kali tampil bagi Real Madrid di semua kompetisi. Selama 32.488 menit penampilannya, Marcelo menyumbang 30 gol dan 72 assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.