Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marcelo Tak Sabar Hadapi PSG

158

Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Paris Saint-Germain dalam fase penyisihan grup Liga Champions.

Madrid akan menjamu PSG di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu (4/11). Pemenang dari laga ini akan menjadi pemuncak klasemen grup A dan semakin memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Marcelo menilai laga akan berjalan sangat ketat selama 90 menit penuh.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena kami melawan tim hebat yang memiliki banyak pemain berkualitas,” ujar Marcelo seperti yang ditulis situs resmi klub.

“Tidak ada keraguan bahwa semuanya ingin terlibat dalam pertandingan yang hebat ini. Ini seperti laga final lainnya, sebuah pertandingan kunci. Kami sudah siap untuk menjalani laga,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Marcelo juga berbicara mengenai jabatannya sebagai kapten kedua Los Blancos.

“Hal ini membuatku merasa bangga dan memiliki tanggung jawab yang sangat besar,” jelas pemain asal Brasil tersebut.

“Anda harus menjadi contoh bagi rekan-rekan satu tim dan aku merasa sangat senang. Aku berharap dapat terus melanjutkannya untuk bertahun-tahun kedepan,” pungkasnya.

PSG dan Madrid saat ini sama-sama mengoleksi poin tujuh dari tiga laga yang telah dijalani. Apabila pada pertandingan lain, Malmo tidak mampu mengalahkan Shakhtar Donetsk, maka pemenang antara Madrid vs PSG dipastikan langsung lolos ke babak 16 besar.