Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marchisio Tolak Tawaran Liverpool

102

Ada kabar bahwa Liverpool tengah mendekati gelandang Juventus Claudio Marchisio. Meski demikian kabar itu lantas dibantah Marchisio yang menegaskan kesetiaannya untuk ‘Si Nyonya Besar’.

Kedatangan Juergen Klopp ke Anfield sebagai pengganti Brendan Rodgers membuat Liverpool dikaitkan dengan sejumlah pemain Borussia Dortmund. Tak cuma itu, ada juga beberapa pemain dari klub-klub Eropa yang dirasa bakal diboyong Klopp demi menanamkan filosofi sepakbolanya di klub Merseyside itu.

Salah satunya adalah Marchisio, gelandang enerjik Juve yang punya kesamaan gaya main dengan Ilkay Guendogan, dikabarkan bakal didekati Liverpool untuk paling cepat digaet pada Januari mendatang.

Mendengar rumor tersebut, Marchisio langsung menegaskan dirinya tak tertarik gabung Liverpool. Apalagi beberapa waktu lalu dia baru saja memperpanjang kontrak hingga 2020.

“Itu (tawaran Liverpool) tidak membuat saya tertarik. Saya baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juve,” ujar Marchisio seperti dilansir Soccernet.

Marchisio adalah produk asli akademi Bianconeri yang memulai debutnya pada tahun 2006, di mana klubnya saat itu bermain di Serie B. Sempat dipinjamkan semusim ke Empoli, Marchisio kini jadi bagian penting dari skuat asal Turin itu.

Total sudah 309 penampilan dibuatnya dengan torehan 35 gol. Tak cuma itu, Marchisio juga punya 52 caps dan empat gol bersama timnas Italia.

“Dia adalah satu-satunya pemain di skuat kami yang masuk dari level primavera di Juventus dan saya pikir dia ingin mengakhiri kariernya dalam seragam yang berharga ini,” ucap Direktur Umum Juve, Bepe Marotta, terkait rumor masa depan Marchisio

“Marchisio adalah pemain yang amat penting bagi kami dan kami sudah memperpanjang kontraknya musim panas ini. Yang bisa saya katakan adalah kami menerima tawaran sepanjang waktu untuk pemain-pemain kami, tapi kami terbiasa membeli, bukan menjual pemain,” lanjutnya.