Marotta Yakin Permanenkan Cuadrado dari Chelsea

77

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengaku optimistis dapat membujuk Chelsea untuk melepas Juan Cuadrado secara permanen. Marotta juga menyatakan, Cuadrado merasa bahagia memperkuat I Bianconeri.

Cuadrado bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Kolombia itu dipinjam dari Chelsea hingga akhir musim nanti.

Padahal, Cuadrado baru enam bulan berlabuh di Stadion Stamford Bridge. Chelsea mendatangkan dia dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 22 juta pounds. Selama berada di The Blues, Cuadrado hanya mencatatkan 15 penampilan di semua ajang.

Penampilan Cuadrado pun mencuri perhatian pelatih Massimiliano Allegri dan manajemen I Bianconeri. Pemain berusia 27 tahun itu telah menyumbang dua assist dari sepuluh penampilan di semua ajang.

“Kami tidak memiliki hak untuk menebus dia (Cuadrado) dalam permintaan Chelsea,” ujar Marotta, seperti dikutip dari Goal.

“Cuadrado telah mengekspresikan rasa bahagianya berada di sini bersama kami, sama seperti keinginannya untuk bertahan di sini pada masa yang akan datang,” sambungnya.

“Kami akan meninjau beberapa hal bersama Chelsea pada waktu yang tepat, tetapi ada kemungkinan yang sangat besar bahwa akan ada penyelesaian yang bagus (terhadap status Cuadrado),” pungkas Marotta.

Sebelum Juventus dan Fiorentina, Cuadrado sempat membela beberapa klub Serie A lainnya yakni Lecce (2009-2012) dan Udinese (2011-12). Nama Cuadrado mulai terkenal setelah menjadi pilar Fiorentina pada 2012 hingga 2015.

You might also like More from author