Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marquinhos Dinilai Cocok Jadi Pengganti Bonucci di Juventus

132

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus Fabrizio Ravanelli menilai bek PSG, Marquinhos cocok jadi pengganti Leonardo Bonucci yang baru pindah ke AC Milan. Ravanelli juga mengaku kaget dengan kepindahan pemain 30 tahun itu ke klub rival.

“Saya sangat terkejut. Ini mengejutkan semua orang. Tapi Juventus adalah tim yang selalu ingin menang dan bila ada sedikit masalah di klub, lebih baik mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada pemain dan selesai masalahnya,” kata Ravanelli di Soccerway.

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat Milan. Rossoneri membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan karena Bonucci sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

“Saya pikir ini keputusan 50-50 oleh Juventus dan Bonucci. Saya pikir, dan inilah pendapat saya, bahwa Bonucci ingin meninggalkan Juventus, dan Juventus mengatakan ‘Oke, tidak masalah’,” ucap Ravanelli menmabahkan.

Usai kepergian Bonucci, Juventus langsung mengincar beberapa nama sebagai pengganti. Ravanelli pun menyarankan Bianconeri untuk mengejar tanda tangan Marquinhos.

“Juventus perlu membeli bek hebat. Seseorang seperti Marquinhos, Thiago Silva atau Kostas Manolas. Bagi saya, Marquinhos adalah pilihan yang paling tepat. Dia adalah satu dari lima sampai 10 bek terbaik di dunia saat ini,” Ravanelli mengakhiri.