Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marseille Selesaikan Transfer Adil Rami

276

Football5star.com, Indonesia – Olympique Marseille sudah menyelesaikan transfer Adil Rami dari Sevilla. Klub Ligue 1 ini mencapai kesepakatan bernilai 6 juta euro (sekitar Rp 91,298 miliar) dan mengikatnya dengan kontrak empat tahun.

Dengan demikian, pemain 31 tahun ini menjadi orang dengan nama besar terakhir yang meninggalkan Sevilla. Sebelumnya, klub La Liga ini kehilangan Vicente Iborra dan Vitolo.

Kini, mantan pemain AC Milan tersebut bertemu lagi dengan Rudi Garcia. Mereka pernah bekerja sama ketika masih sama-sama di Lille di mana ketika itu berhasil meraih dua gelar pada musim 2011, yakni juara Ligue 1 dan Coupe de France, sebelum Rami pindah ke Valencia.

Bek tengah ini sebenarnya ikut menjadi incaran Besiktas. Tetapi setelah klub elite Turki itu berhasil mendaratkan mantan pemain Real Madrid, Pepe, maka mereka tidak terlalu gencar memburu Rami.

Bersama Sevilla, pemain internasional Prancis ini ikut merasakan gelar Liga Europa pada 2016. Secara keseluruhan, dia tampil dalam 79 pertandingan kompetitif yang dilakoni Sevilla dengan kontribusi tiga gol dan satu assist.