Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marseille Sepakat Boyong Adil Rami dari Sevilla

188

Football5star.com, Indonesia – Olympique Marseille sudah sepakat memboyong Adil Rami dari Sevilla. Klub elite Ligue 1 ini siap membayar 6 juta euro (sekitar Rp 91,857 miliar).

Media Spanyol sudah memverifikasi laporan RMC Sport bahwa pemain 31 tahun tersebut sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Dia juga ditengarai sudah berada di Marseille karena tampak foto dirinya ada di area fasilitas klub Liga Prancis itu.

Rami sudah tidak asing lagi dengan pelatih Marseille saat ini, Rudi Garcia. Kerja sama dengan mantan pelatih AS Roma itu terjalin selama tiga musim ketika Rami berkostum Lille, di mana mereka membuat double pada 2011 dengan raihan trofi Ligue 1 dan Coupe de France, sebelum dia pindah ke Valencia.

Bek tengah ini, yang dibeli Sevilla dari AC Milan pada Juli 2015, juga menarik minat juara Turki, Besiktas. Tetapi niat Besiktas menurun, bahkan hilang, ketika mereka berhasil menggaet bek asal Portugal, Pepe, dari Real Madrid.

Selama di Sevilla, pemain internasional Prancis ini merasakan gelar Liga Europa pada tahun 2016. Total, dia tampil dalam 79 pertandingan dan membuat tiga gol serta satu assist bagi klub Andalusia tersebut.