Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Martinez Akan Lebih Tajam Lagi

96

Striker anyar Atletico Madrid, Jackson Martinez, sudah membukukan gol. Sempat kesulitan, penyerang asal Kolombia itu diyakini pelatih Diego Simeone bakal mampu lebih baik lagi.

Datang dengan banderol mahal, Martinez gagal langsung menunjukkan kelasnya. Hal itu seakan membuat Atletico sudah membuang percuma duit senilai 35 juta euro yang diberikan untuk FC Porto.

Dalam 10 pertandingan pertama bersama Atletico, Martinez selalu gagal membukukan gol. Oleh karena itu, wajar jika ada kritik yang datang.

Tapi, Martinez menjawab kritik-kritik itu dengan gaya. Dia mencetak gol dalam dua pertandingan secara berurutan.

Gol pertamanya dikemas saat Atletico melakoni laga kandang macthday III Liga Champions kala berhadapan dengan Astana. Dalam pertandingan, Rabu (21/10/2015), Los Colchoneros menang dengan skor akhir 4-0.

Empat hari setelahnya, Martinez kembali unjuk gigi di Vicente Calderon. Dia membukukan satu gol saat melakoni laga melawan Valencia.

Martinez pun diyakini masih mempunyai banyak ruang untuk bisa lebih baik lagi. Simeone juga bilang bahwa kalau gol-gol itu sebagai cara terbaik untuk membungkam kritik.

“(Jackson) terus berkembang. Dia menorehkan golnya dan mempunyai peluang yang lain. Untuk mereka yang mengatakan dia tak mencetak gol, dia sekarang mencetak golnya, sekarang dia mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir kami dan saya senang untuk dia,” kata Simeone di Sports Mole.