Martinez: Baiknya Hazard Tetap di Chelsea

183

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Cristiano Ronaldo menimbulkan lubang untuk Real Madrid. Tentu, Los Blancos ingin mencari pengganti dari sang megabintang tersebut.

Banyak nama pemain bintang yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Sebut saja, Neymar, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard. Nama terakhir disebut memang sangat santer. Apalagi, klubnya Chelsea saat ini tidak ikut dalam ajang Liga Champions. Sebuah turnamen yang tentu ingin Hazard ikuti.

Tapi, sebuah nasehat datang untuk Hazard. Tak lain tak bukan adalah Roberto Martinez yang merupakan pelatih Belgia. Martinez menginginkan Hazard untuk terus bertahan bersama Chelsea musim depan.

squawka

“Pemain-pemain butuh tantangan baru dan projec yang baru. Mungkin ini waktu yang tepat bagi Chelsea dan Hazard untuk diskusi. Saya sangat terkejut bila Chelsea tidak memberikan penawaran kepadanya saat ini,” ujar Martinez dilansir Evening Standar.

“Hazard bisa cocok dengan projek baru di manapun di dunia ini. Dia sedang berada di puncak kariernya saat ini. Dia bisa cocok dengan tim manapun di dunia ini,” tutup Martinez.

Ya, Hazard memang menjadi bagian penting dari Chelsea musim lalu. Bersama The Blues di Premier League, Hazard mencetak 12 gol dan 4 assist. Namun, Hazard gagal membawa Chelsea mempertahankan gelar Premier League. Jangankan mempertahankan gelar, masuk 4 besar saja Chelsea tak mampu.

Kini, nama Hazard diisukan akan angkat kaki dari Chelsea. Dan Madrid yang baru saja ditinggal oleh Ronaldo menjadi tim yang sangat menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.