Martinez Puji Lukaku dan Mertens

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Roberto Martinez bahagia Timnas Belgia bisa mengalahkan Swiss. Pasalnya, ia merasa permainan Swiss sangat bagus di laga ini. Ia pun berterima kasih kepada penampilan dua anak asuhnya, Romelu Lukaku dan Dries Mertens.

Mantan pelatih Everton ini sempat kecewa dengan anak asuhnya di babak pertama. Ia merasa anak asuhnya terlalu membiarkan Swiss mengembangkan permainan.

“Kalian harus memberikan pujian kepada Swiss. Mereka memainkan pertandingan yang sangat bagus. Di babak pertama kami membiarkan mereka mempermainkan permainan terbaik mereka,” ungkapnya memuji permainan Granit Xhaka dan kolega.

Martinez pantas berterima kasih kepada Lukaku. Berkat torehan dua golnya di laga tersebut, Timnas Belgia bisa mengakhiri perlawanan sengit Swiss dan keluar sebagai pemenang.

Timnas Belgia memperpanjang rekor kemenangan tak terkalahkan saat bermain di kandang mereka sendiri di Belgia lewat brace Lukaku - Football5star - https://twitter.com/BelRedDevils
https://twitter.com/BelRedDevils

“Romelu (Lukaku) adalah pencetak gol yang sensasional. Statistiknya yang ia catat adalah buktinya. Apa yang telah dia lakukan di level internasional untuk Belgia dalam dua tahun terakhir sudah cukup menggambarkan segalanya. Dia adalah salah satu pencetak gol terbaik saat ini,” pujinya untuk pemain Manchester United tersebut.

Meskipun mencetak brace, Martinez menyebut ada pemain lain yang bermain lebih bagus daripada Lukaku. Dan ia pun menyematkan man of the match kepada Mertens.

“Bagi saya, Dries Mertens adalah pemain terbaik di pertandingan hari ini. Dia memainkan pertandingan internasional terbaiknya selama saya menjadi pelatihnya. Dia bekerja sangat keras untuk tim. Dia layak mendapat banyak pujian,” pujinya untuk Mertens.

Comments
Loading...