Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Masa Depan Guardiola Tak Cuma di Tangan Bayern

157

Masa depan Josep Guardiola di Bayern Munich saat ini tengah menjadi spekulasi. Kelanjutan karier Guardiola di Allianz Arena disebut tak cuma  ditangan Die Roten.

Kontrak Guardiola di Bayern akan berakhir di musim ini. Meski tinggal kurang dari setahun, belum ada pembicaraan untuk memperpanjang ikatan.

Para penggawa Bayern sudah menunjukkan dukungan agar Guardiola terus bertahan. Mereka sudah nyaman dengan Guardiola.

Di musim ini saja, Bavarian melakukan pencapaian bagus dengan mencatatkan 10 kali kemenangan dalam 10 laga di Liga Jerman. Mereka pun masih sempurna di liga domestik.

Baru-baru ini, muncul rumor bahwa Guardiola sedang menjadi incaran dua klub liga Inggris, Chelsea dan Manchester City. Guardiola bahkan diklaim sudah melakukan pra kontrak dengan City untuk mempersiapkan tim musim depan.

Guardiola sendiri masih kalem soal rumor masa depannya. Dia bilang kalau waktunya masih panjang untuk melakukan pembicaraan kontrak baru karena saat ini masih di bulan Oktober.

Kapten tim Bayern, Philipp Lahm, memberikan komentar soal spekulasi masa depan Guardiola.

“Bukan rahasia lagi kalau tim bekerja dengan baik dengan dia dan mengikuti dia. Semuanya bukan berada di tangan kami,” kata Lahm seperti dilansir oleh Sports Mole.

Guardiola sudah menyumbangkan dua trofi Liga Jerman, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta satu trofi DFB-Pokal.