Masalah Ginjal, Messi Jalani Pemeriksaan

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan akan segera menjalani pemeriksaan akibat mengalami masalah pada ginjalnya. Ini adalah kali kedua ginjalnya mengalami masalah sejak bulan Desember 2015 silam.

Akhir tahun lalu, Messi absen dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2015 melawan Guangzhou Evergrande setelah diketahui memiliki gangguan pada ginjalnya. Ia mengalami sakit perut yang diduga dapat berujung pada penyakit batu ginjal.

Setelah hampir dua bulan berlalu, ternyata masalah tersebut belum berakhir. Kini La Pulga harus kembali menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisi terkini dari penyakit ginjalnya.

Kendati demikian, Messi dipastikan sudah dapat kembali berlatih dengan tim utama pada hari Rabu (10/2).

“Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi, akan menjalani serangkai pemeriksaan pada hari Senin dan Selasa untuk mengetahui kelanjutan masalah ginjal yang ia alami pada akhir Desember,” tulis pernyataan resmi klub melalui situs resminya.

Blaugrana saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 54 poin, hasil dari 17 kali menang dan tiga kali imbang. Mereka unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Luis Enrique akan melakoni leg kedua babak semifinal Copa del Rey melawan Valencia pada hari Kamis (11/2). Mereka bertandang ke Mestalla dengan keunggulan agregat 7-0.

Comments
Loading...