Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Masih Butuh Torres, Atletico?

120

Masa depan Fernando Torres di Atletico Madrid boleh dibilang sedang rawan. Pasalnya, Los Colchoneros belum bisa memastikan apakah Torres akan dipermanenkan atau tidak.

Torres sedang menjalani masa peminjaman selama dua musim dari AC Milan. Ada peluang Torres bakal dipermanenkan mengingat dia adalah produk asli akademi Atletico dan juga sahabat Diego Simeone yang kini jadi pelatihnya.

Namun, jatuhnya sanksi larangan transfer dari FIFA kepada Atletico membuat rencana menjadi buyar. Pasalnya Atletico dilarang melakukan transfer, termasuk mendaftarkan pemain, sedari musim panas 2016 sampai musim dingin 2017.

Itu artinya batas terakhir Atletico untuk mendaftarkan Torres sebagai pemain resmi mereka adalah pada 31 Januari ini, yang merupakan tenggat waktu jendela transfer Januari. Jika tidak, maka Torres dipastikan akan kembali ke Milan musim depan atau dibuang.

Atletico sendiri disebut-sebut tidak puas dengan performa Torres musim ini yang hanya membuat dua gol dari 25 penampilan. Penyerang 31 tahun itu bahkan sudah puasa gol sejak September lalu. Pihak Torres sendiri masih menunggu itikad baik dari klub untuk memberi keputusan terkait masa depan si pemain.

“Fernando dan Simeone harus duduk bareng serta membicarakan itu. Fans Atletico Madrid tidak mau Torres pergi. Dia sudah mendapat tawaran yang bakal membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Ada nuansa seperti itu. Semua tergantung kemauan klub. Menurut saya masalah ini harus diselesaikan, bukan dengan Gil Marin atau Andrea Berta, melainkan antara Simeone dan Torres yang mana keduanya bersahabat,” ujar agen Torres, Jose Antonio Martin, seperti dilansir Soccernet.

“Dia harus segera bilang padanya (Torres), ‘Saya membutuhkan kamu atau tidak membutuhkanmu.’ Fans ingin kontraknya diperpanjang dan itu tak terbantahkan,” sambungnya.