Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mauro Icardi Menyesal karena Tak Cetak Hat-trick

236

Football5star.com, Indonesia – Kapten Inter Milan merasa tidak puas dengan penampilannya ketika melawan Atalanta.

Mauro Icardi mencetak dua gol saat Inter Milan menang 2-0 atas Atalanta pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dini hari WIB.

Lima menit setelah sepak mula babak kedua, Mauro Icardi meneruskan servis Antonio Candreva dari tendangan bebas untuk menggetarkan gawang Atalanta.

Sembilan menit berselang, Mauro Icardi kembali menjadi antagonis buat tim tamu. Dengan tandukan, sang kapten meneruskan bola umpan silang Danilo D’Ambrosio ke jala sang lawan.

Menurut Mauro Icardi, kontribusinya belum maksimal karena sempat melewatkan sejumlah kans pada paruh pertama.

“Saya memanfaatkan dua peluang dari umpan silang hebat. Namun, saya masih merasa menyesal karena peluang pada babak pertama. Saya seharusnya bisa mencetak satu gol lagi,” ujar Mauro Icardi kepada Mediaset Premium.

Raihan tersebut membuat Inter Milan naik ke posisi kedua menggusur juara bertahan Juventus. Mereka kini tinggal terpaut dua angka dengan Napoli di puncak tabel.

Namun, sang kapten enggan sesumbar terkait peluang juara tim beralias I Nerazzurri.

“Jangan lupakan bahwa dua tahun lalu, kami memuncaki klasemen pada Januari. Kemudian, kami mengalami penurunan. Lihat saja apakah kami masih bisa berada di posisi ini pada Mei (2018),” ucap Mauro Icardi.

Berikutnya, Inter Milan akan melawan Cagliari pada laga lanjutan Serie A di Sardegna Arena, Minggu (26/11/2017).