Maxime Gonalons Klaim Lini Tengah AS Roma Lebih Baik Ketimbang Juventus

78

Football5star, Indonesia – Gelandang AS Roma, Maxime Gonalons, mengklaim kualitas lini tengah timnya lebih baik dari klub-klub Serie A lainnya, termasuk Juventus.

AS Roma memperkenalkan Gonalons sebagai pemain anyarnya, Senin (3/7/2017). I Giallorossi merekrut pemain berusia 28 tahun itu dari Olympique Lyon dengan nilai transfer lima juta euro.

Gonalons mengaku antusias membantu AS Roma bersaing dengan Juventus dalam perburuan trofi di Italia. Gelandang Prancis itu optimistis I Giallorossi bisa meraih trofi pada musim 2017-18.

“Kami sadar bahwa Juventus adalah pesaing yang tangguh dalam perburuan Scudetto, tetapi AS Roma adalah tim yang sangat kuat dan saya datang ke sini untuk memenangi banyak trofi,” seru Gonalons, seperti dilansir Football Italia.

“Saya meyakini bahwa Roma memiliki lini tengah terbaik di Serie A. Kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama. Saya tahu karena pernah melawan AS Roma bersama Olympique Lyon di Liga Europa (musim 2016-17), itu laga yang sangat sulit. Saya merasa sangat percaya diri,” tandasnya.

Gonalons memulai karier bersama tim junior Olympique Lyon pada 2008. Dia mendapat kesempatan melakoni debut profesional bersama Les Gones ketika melawan Anderlecht dalam play-off Liga Champions pada Agustus 2009.

Setelah melakoni 334 pertandingan bersama Olympique Lyon, Maxime Gonalons akhirnya memutuskan hijrah ke AS Roma yang mengontraknya hingga musim panas 2021.

You might also like More from author