Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

M’Baye Niang Merapat ke Fenerbahce

195

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan, M’Baye Niang, kian merapat ke klub raksasa Turki, Fenerbahce. Menurut laporan Mediaset Premium, Niang di ambang transfer secara permanen.

Sang penyerang menghabiskan enam musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Premier League, Watford. Pada bursa transfer musim panas ini, dia disebut-sebut bakal kembali lagi ke Premier League untuk bergabung dengan Everton, meskipun klub Serie A, Torino, juga dikaitkan dengannya.

Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Niang akan pindah ke Turki. Pemain berusia 22 tahun tersebut diklaim akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 3,5 juta euro (sekitar Rp 53,605 miliar) per musim.

Milan sudah memasang harga untuk mantan pemain Caen ini, yakni 18 juta euro (sekitar Rp 275,560 miliar).

Musim lalu, Niang terlibat dalam 18 pertandingan Serie A dan 16 di Premier League. Pada paruh musim lalu, dia menyumbang tiga gol dan tiga assist dalam 1.123 menit penampilannya bersama Rossoneri, kemudian melesakkan dua gol dan membuat dua assist dalam 1.254 menit penampilannya di kasta tertinggi sepak bola Inggris.