McManaman: Tak Ada Ronaldo, La Liga Tak Masalah

66

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Cristiano Ronaldo tak serta merta membuat La Liga khawatir kehilangan pasar. Justru, kompetisi kasta tertinggi di Spanyol tersebut optimistis bisa menjaring lebih banyak penggemar musim ini.

Setidaknya itu yang disampaikan mantan gelandang Real Madrid, Steve McManaman saat berkunjung ke Jakarta pada Rabu (5/9) pagi. Macca berkunjung dalam rangka mempromosikan La Liga  ke publik tanah air.

“Saya yakin musim ini akan tetap meriah, melihat La Liga menawarkan lebih dari sekedar sepak bola. Penggemar akan dimanjakan oleh berbagai suguhan visual menarik,” kata McManaman pada konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

“Dari musim ke musim, La Liga telah membuktikan diri untuk menyelenggarakan sepak bola terbaik di dunia. Dengan menyinergikan antara fans, pemain, hingga pelatih,” imbuhnya.

McManaman pernah meraih kesuksesan di La Liga yakni pada saat membela Real Madrid di akhir 90-an. Selama lima musim, ia sukses mempersembahkan sederet prestasi di antaranya dua trofi Liga Champions pada 1999 dan 2003.

Torehan itu belum termasuk sumbangan dua gelar La Liga pada 2001 dan 2003. Kemudian masih ada Piala Super Spanyol pada 2001 dan Piala Super Eropa setahun berselang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.