Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persija Lawan Espanyol, Teco Janjikan Permainan Atraktif

137

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau yang akrab dispa Teco, berjanji timnya akan menyuguhkan permainan menarik kala jumpa Espanyol, Rabu (19/7/2017) di Stadion Patriot, Bekasi.

Teco mengaku tidak gentar meskipun harus bertanding melawan tim yang di atas kertas levelnya jauh di atas Persija. “Kami akan tampilkan yang terbaik di pertandingan besok. Kita mau main menyerang dan menghibur Jakmania yang hadir di stadion,” ujar Teco.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, pertandingan nanti juga akan menjadi kesempatan para pemain muda untuk menjajal kemampuan mereka. “Pertandingan besok juga sangat disambut baik oleh para pemain muda yang sudah tidak sabar ingin bermain melawan tim Eropa,” lanjut Teco.

Hampir senada dengan Teco, pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores juga menginstruksikan para pemainnya untuk tampil total.

“Saya sudah tekankan kepada para pemain untuk ngotot di pertandingan besok. Akan ada permainan terbuka dari kami. Dengan begitu pertandingan akan berjalan menarik jika Persija juga bermain menyerang,” kata Sanchez.

Espanyol membawa 19 orang pemainnya ke Indonesia untuk pertandingan persahabatan melawan Persija. Dari kesembilan belas pemain yang dibawa, terdapat mantan gelandang Real Madrid, Esteban Granero yang kemungkinan akan diturunkan besok.

Kedatangan Espanyol dalam rangkaian turnya di Asia ini merupakan tim pertama Eropa yang menyambangi Indonesia sejak dicabutnya sanksi oleh FIFA beberapa waktu lalu.