Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Melawan Persija, Espanyol Andalkan Penguasaan Bola

148

Football5star.com, Indonesia – RCD Espanyol akan melanjutkan tur musim panasnya di Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Rabu (19/7/2017). Pelatih Espanyol, Quique Sanchez, akan mengerahkan kekuatan terbaiknya untuk kembali meraih kemenangan.

Pelatih yang pernah memperkuat Valencia tersebut mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Bambang Pamungkas dkk.  Pada pertandingan uji coba sebelumnya, Espanyol mampu mengalahkan timnas U-19 dengan skor 4-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.
Di hadapan para wartawan saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (18/7/2017), Sanchez akan menginstruksikan para pemainnya untuk langsung mengambil alih permainan.

“Besok kami harus main bagus. Kami harus langsung menguasai bola sejak menit pertama. Kami juga punya banyak pemain muda dengan kualitas bagus. Jadi kami siap untuk besok,” ujar Sanchez.

Menurut Sanchez, pertandingan nanti akan menjadi bekal Espanyol untuk menyambut musim kompetisi baru.

“Kami menjalani musim yang baik kemarin. Melalui pertandingan besok, kami ingin mengasah mentalitas dan memaksimalkan potensi yang ada untuk kembali tampil bagus di La Liga musim depan,” lanjutnya.

“Tim kami sangat ambisius. Kami tidak sabar untuk menyambut laga besok. Kami harus menyiapkan diri dengan baik untuk kompetisi musim depan.” tutup Sanchez.

Ini akan menjadi lawatan kedua Espanyol ke Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 1979, tim asal Catalonia tersebut pernah datang ke Indonesia. Saat itu, Espanyol kalah 0-1 dari tim PSSI Utama.