Akibat Benturan Kepala, Melo Sampai Tak Ingat Laga Lawan Genoa

181

Pemain Inter Milan, Felipe Melo, sudah memberikan keterangan mengenai kondisi cederanya. Dia mengaku tak ingat laga melawan Genoa.

Saat Inter melawan Genoa, Minggu (6/12), Melo terlibat insiden  dengan Gary Medel. Mereka berbenturan saat mengantisipasi bola atas. Melo akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit karena disebut mengalami gegar otak.

Tim medis Inter lalu merilis bahwa Melo memang tak mengalami cedera kepala serius, sehingga bisa berhadapan dengan Udinese di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Soal cederanya, Melo memberikan keterangan. Pemain asal Brasil itu memang mengaku lupa dengan pertandingan melawan Genoa itu.

Tapi, Melo bisa mengajak rekan-rekannya untuk segera fokus menatap pertandingan yang akan datang saat berhadapan dengan Zebrette. Laga itu akan berlangsung di Stadio Communale Friuli, Udine, Minggu (13/12).

“Aku baik-baik saja, untungnya. Aku tak bisa mengingat apa pun mengenai pertandingan, tapi semua itu sudah selesai,” ungkap Melo di Inter Channel.

“Aku sedikit takut, tapi aku sudah jauh lebih bagus sekarang. Aku melihat lagi laga di televisi dan kami bermain sangat bagus.”

“Musim ini masih panjang dan akan sulit di akhir pekan ini saat melawan Udinese. Kami harus terus bermain di setiap pertandingan dengan keyakinan kami akan menang,” imbuh pemain yang pernah memperkuat Juventus itu.