Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Melo Menyesal Pernah Berkostum Juventus

127

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, melancarkan perang urat syaraf kepada Juventus jelang Derby d’Italia yang akan berlangsung pada Senin (19/10) dini hari nanti.

Dia mengaku menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Juventus pada 2008 silam. Bagi Melo, langkah tersebut merupakan kesalahan besar baginya.

Pada 2008 silam, karier Melo memang tengah menanjak. Bersama Fiorentina, Melo tampil sebanyak 29 kali di Serie A dan mebukukan dua gol. Atas performa cemerlang tersebut, Melo langsung menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Fiorentina.

Namun kontrak tersebut tak membuat tim-tim lain mundur untuk mendekatinya. Salah satunya ialah Inter yang saat itu masih ditangani Jose Mourinho. Meski sempat melakukan pembicaraan, Melo nyatanya berlabuh di Juventus pada bursa transfer musim panas 2008.

“Tujuh tahun lalu aku hampir menjadi pemain Inter. Jose Mourinho menginginkanku, dan aku pun sebaliknya. Tetapi pada akhirnya aku pergi ke Fiorentina, kemudian ke Juventus, dan Galatasaray, di mana aku banyak meraih kemenangan,” ujar Melo kepada La Repubblica.

“Tuhan menginginkanku berada di sini, jadi pada akhirnya impianku tercapai. Bergabung dengan Juventus adalah kesalahan. Jika aku memilih ke Inter, mungkin aku sudah meraih treble,” lanjutnya.

Karier Melo di Juventus pun cukup singkat. Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut hanya menjalani dua musim bersama La Vecchia Signora dengan total 78 kali penampilan.