Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menang Dalam Derby della Madonnina, Kegembiraan Terbesar Mihajlovic

144

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic girang usai mengalahkan Inter Milan dalam Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza pada Serie A Giornata ke-22, Minggu (31/1). Menurut Mihajlovic, kemenangan atas rival sekota I Rossoneri itu merupakan kegembiraan terbesar yang pernah dirasakan olehnya sepanjang menjadi pelatih.

Milan unggul atas Inter di babak pertama melalui gol Alex pada menit ke-35. Carlos Bacca dan M’Baye Niang melengkapi kemenangan tiga gol tanpa balas Milan atas anak asuh Roberto Mancini setelah masing-masing mencetak satu gol di babak kedua.

“Kemenangan ini tentu kegembiraan terbesar saya sejak pertama menjadi pelatih. Memenangi derby dengan sikap seperti ini adalah sesuatu yang indah karena laga tersebut masuk dalam sejarah,” kata Mihajlovic, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Saya secara khusus gembira bagi presiden kami (Silvio Berlusconi) yang akhirnya bisa menikmati kemenangan ini di stadion. Dia adalah fans utama kami dan menderita saat kami tidak bermain dengan baik,” paparnya.

“Kami berada dalam catatan yang bagus, mengalahkan Fiorentina dan Lazio, menahan imbang Roma ketika kami pantas menang. Saya katakan bahwa di paruh kedua musim ini akan ada pembalasan dari paruh pertama dan sejauh ini itu berjalan dengan baik,” kata Mihajlovic.

“Saya pikir kami menang karena memanfaatkan kesempatan mencetak gol, meskipun kami bisa mencetak lebih banyak gol. Saya mengatakan kepaa para pemain saat turun minum untuk tidak berpikir bahwa kami unggul dan harus mempertahankan keunggulan, tetapi menganggap skor masih 0-0,” bebernya.

“Kami tahu laga itu akan terasa lama. Semakin marah, Inter meninggalkan kami ruang untuk menyerang. Kami menunjukkan penyelesaian akhir yang mematikan dan belum pernah kami tunjukkan sepanjang musim ini,” kata Mihajlovic.