Menang, Pelatih Lazio Belum Puas

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Lazio sukses menundukkan Apollon Limassol dengan skor tipis 2-1. Dua gol Biancoceleste dicetak oleh Luis Alberto dan Ciro Immobile. Meskipun menang, Simone Inzaghi, pelatih Lazio belum puas.

“Kami menyesal tak bisa mencetak setidaknya satu gol tambahan. Apollon beruntung bisa mencetak gol,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Meskipun begitu, Inzaghi menyebut kemenangan ini memang layak mereka dapatkan. Kemenangan di laga perdana akan mempermudah langkah pasukan Elang Ibukota di fase grup Liga Europa.

“Kami ingin memulainya dengan kemenangan dan kami bisa mencapainya. Saya apresiasi cara bermain mereka, meskipun kami banyak memainkan pemain baru. Meskipun seharusnya kami bisa lebih baik di babak kedua.”

Lazio yang berada satu grup dengan Eintracht Frankfurt dan Marseille membuat persaingan di grup ini berjalan ketat. Kekalahan Marseille di kandang sendiri dari Frankfurt membutkikan grup H akan berjalan ketat sampai akhir.

“Ini bukanlah grup yang mudah. Frankfurt membuktikan dirinya adalah klub yang kuat, seperti halnya Marseille.”

Pertandingan ini juga menjadi pembuktian bagi pemain anyar Lazio, Felipe Caicedo. Ia bermain solid dan layak diberikan apresiasi.

“Saya tak pernah meragukan Caicedo. Ia adalah pemain yang profesional,” ujarnya.

“Semua orang di sini (Lazio) mencintai Caicedo karena ia bekerja keras. Tak mudah untuk menjadi penyerang di tim ini, apalagi kami memiliki Immobile. Tapi, saya begitu senang dengan permainannya. Saya kira ia akan banyak membantu kami musim ini.”

Comments
Loading...