Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menang Telak atas Persija, Pelatih Espanyol Puas

168

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RCD Espanyol, Quique Sanchez Flores mengaku puas dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya di pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, tersebut, Espanyol dengan ganas menggasak Persija dengan skor telak, 7-0, pada Rabu (19/7/2017) malam.

Quique mengapresiasi permainan Esteban Granero dkk sepanjang 90 menit. Menurut pelatih yang pernah membela Valencia tersebut, kemenangan Espanyol tidak lepas dari para pemainnya yang bisa memahami instruksi dengan baik.

“Saya pribadi sangat senang dengan hasil ini. Cara mereka main sangat brilian malam ini. Mereka bisa menerapkan strategi sesuai rencana. Mulai dari penguasaan bola, hingga memaksimalkan peluang dengan baik. Mereka bermain sangat efektif malam ini. Terutama dari lini belakang yang terlihat kompak,” ujar Quique.

Sanchez juga tak lupa mempersembahkan kemenangan ini untuk seluruh fans Espanyol di Indonesia.

“Pertandingan ini memiliki peran yang sangat penting bagi kami. Kami senang bisa datang ke sini dan menghibur para penggemar Espanyol yang ada di Indonesia,” lanjut Quique.

Espanyol tampil sangat dominan pada pertandingan tersebut. Terbukti, baru tujuh menit laga berjalan, tim asal Catalonia tersebut sudah menjebol gawang Persija yang dikawal oleh Rizky Darmawan. Tim rival sekota Barcelona tersebut menutup babak pertama dengan memborong lima gol. Dua gol tambahan dicetak Espanyol pada babak kedua.