Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menangkan Juventus, Dybala Bisa Lebih Baik Lagi

146

Paulo Dybala mengekspresikan kegembiraannya usai menjadi pahlawan kemenangan Juventus. Dybala menegaskan bakal terus meningkatkan performanya bersama La Vechia Signora.

Juventus sempat mengalami kesulitan saat menjamu AC Milan di Juventus Stadium pada Serie A Giornata ke-13, Sabtu (21/11). Anak asuh Massimiliano Allegri bahkan ditahan tanpa gol oleh Milan hingga turun minum.

Dybala akhirnya memecah kebuntuan sekaligus memberi tiga poin bagi Juventus. Mantan striker asal Palermo itu mencetak gol tunggal ke gawang Milan dengan tendangan volinya berkat assist Alex Sandro pada menit ke-65.

“Itu merupakan kemenangan tim di pertandingan ini dan kami hanya melakukan apa yang diminta oleh pelatih (Allegri),” ungkap Dybala merendah, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Meninggalkan lapangan dengan tepuk tangan dari para fans merupakan momen yang tidak terlupakan,” sambungnya.

“Aku gembira dengan apa yang kulakukan dan selalu ada kompetisi dalam posisi di skuat, tetapi semua orang membantuku beradaptasi. Aku tahu bahwa diriku bisa melakukan yang lebih baik,” pungkas Dybala.

Tambahan tiga poin membawa Juventus mendekati zona Eropa. Gianluigi Buffon dan rekan-rekan naik ke posisi keenam klasemen sementara dengan 21 poin atau unggul satu angka atas Milan yang tepat berada di bawah mereka.

Dybala telah mencatatkan 12 penampilan di Serie A musim ini sejak hengkang ke Juventus pada Juli lalu. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak enam gol dan dua assist.