Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Meski Merugi, Inter Tetap Belanja di Januari

98

Berbeda dengan pernyataan Direktur Olahraganya, Piero Ausilio, Erick Thohir memastikan Inter Milan bakal tetap belanja di musim dingin, meski neraca keuangannya lagi kurang oke pasca merugi besar musim lalu.

Dalam rapat pemegang saham kemarin, Thohir selaku presiden Inter mengumumkan bahwa klub mencatatkan kerugian 45 juta euro atau setara Rp 694 miliar di musim 2014-15.

Meski demikian, hal tersebut rupanya tidak bisa menahan hasrat I Nerazzurri untuk mendatangkan lagi pemain baru di bursa transfer Januari mendatang, jika memang diperlukan untuk menambah kekuatan pasukan Roberto Mancini itu.

“Saya percaya kami sudah membangun skuat yang bagus dan tujuan kami tahun ini adalah kembali ke Liga Champions, sejauh ini kami dalam jalur untuk mencapai target tersebut,” ujar Thohir seperti dikutip Soccerway.

“Kami puas dengan skuat saat ini dan kinerja Roberto Mancini. Tentu saja akan ada pemain yang datang dan pergi pada bulan Januari nanti, itu biasa terjadi dalam olahraga ini,” lanjutnya.

“Tetapi kami cuma akan membeli pemain jika memang berguna untuk klub. Kami sepakat dengan Mancini bahwa tidak akan merekrut pemain baru karena hanya keinginan semata.”

Ausilio sendiri selaku Direktur Olahraga kemarin sempat mengungkapkan bahwa Inter kemungkinan tidak akan berbelanja. Apalagi musim ini Inter sudah menghabiskan dana hampir 70 juta euro untuk mendatangkan sembilan pemain.

“Kami yakin benar kalau kami akan menuruti hal itu (Financial Fair Play). Dunia sepakbola terus berubah dan kami bekerja keras juga untuk menaatinya,” tutup Thohir.