Messi Belum Pikirkan Lawan di 16 Besar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya menjadi juara Grup B Liga Champions. Namun, ia enggan membahas calon lawan Azulgrana di babak 16 besar.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah PSV Eindhoven pada Matchday 5 Grup B Liga Champions di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini, Azulgrana sempat direpotkan dengan performa menawan PSV yang sempat dua kali mengenai mistar gawang di babak pertama.

Setelah turun minum, Barcelona mematahkan hati PSV dengan mencetak dua gol lewat Messi dan Gerard Pique. Gol balasan tim tuan rumah sendiri dicetak oleh Luuk de Jong.

Dengan hasil ini, Barcelona memenangi grupnya usai mengoleksi 13 poin hasil lima pertandingan. Dengan satu laga sisa, Blaugrana tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur atau pun Inter Milan yang menghuni peringkat dua dan ketiga dengan tujuh angka.

Barcelona
Twitter Barcelona

“Kami telah mencapai tujuan kami lolos dari grup yang sulit. Kami benar-benar bahagia, ini adalah grup yang ketat dengan perjalanan yang sulit. Sehubungan dengan babak 16 besar, kami selalu siap, tetapi untuk membicarakannya sekarang sulit, kami harus memikirkan apa yang ada di depan dengan tenang,” kata Messi di situs resmi klub.

“Pada babak pertama kami kehilangan bola dan kami memberi mereka peluang dari set piece di mana mereka sangat kuat. Yang paling penting adalah untuk menang dan finis pertama dan kami telah melakukannya dengan pertandingan tersisa, jadi pekerjaan selesai,” Messi menambahkan.

Comments
Loading...