Messi, Jaminan Barca Kalahkan Deportivo

Lionel Messi langsung kembali ke performa terbaiknya usai pulih dari cedera, akhir November lalu. Dalam empat laga terakhir bersama Barcelona, Messi selalu berkontribusi, baik lewat gol maupun assist.

Penampilan terbaik Messi pun kembali ditunggu saat Barcelona menjamu Deportivo La Coruna, Sabtu (12/12), di pekan ke-15 Liga Spanyol. Messi adalah jaminan Barca untuk bisa mengalahkan Deportivo. Sepanjang kariernya, Messi belum pernah kalah setiap menghadapi Deportivo.

Dalam 11 pertemuan kontra Deportivo, Messi menang sembilan kali dan hanya dua kali meraih hasil imbang. Sebanyak 14 gol pun dihasilkannya dari 11 laga itu. Lebih hebatnya lagi, Messi pernah dua kali mencetak hat-trick ke gawang Deportivo dalam satu laga.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun sudah memastikan bahwa bintang asal Argentina itu dalam kondisi siap tempur. Bukan apa-apa, sejak mendapat cedera pada September lalu, kondisi fisik Messi kerap dipertanyakan. Fans Barcelona khawatir cedera Messi bisa kambuh sewaktu-waktu.

“Messi berada dalam kondisi sempurna. Semua penduduk Catalan bisa tenang,” ujar Enrique.

Taji Messi saat bertemu Deportivo lebih dinantikan lagi karena ia selalu mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir, termasuk dua kali hat-trick. Laga terakhirnya kontra Deportivo terjadi pada pekan terakhir musim lalu. Kala itu, Messi mencetak dua gol dalam laga yang berakhir seri 2-2.

Akankah Messi mencetak gol ke-15 ke gawang Deportivo, akhir pekan ini?

Comments
Loading...