Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Messi: Masa Depan Dybala Sangat Cerah

117

Performa gemilang striker Juventus, Paulo Dybala, di musim ini menuai banyak pujian. Tak mau ketinggalan, bintang andalan Barcelona, Lionel Messi pun memberikan kredit bagi Dybala.

“Dybala pemain yang hebat. Dia punya masa depan yang sangat cerah. Namanya akan banyak dibicarakan dalam beberapa tahun ke depan,” sanjung Messi kepada Tuttosport.

Di mata Messi, Dybala adalah pemain yang punya potensi besar. Dia yakin, suatu saat Dybala bakal menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Aku bisa berkata bahwa dia pemain yang sangat berkualitas, percayalah pada perkataanku,” lanjutnya.

Sudah bukan rahasia jika pemain berusia 21 tahun ini punya gaya bermain yang cukup mirip dengan Messi. Kontrol bola yang apik, kreativitas yang tinggi, serta kejelian melihat peluang adalah beberapa keunggulan dari Dybala.

Wajar jika pelatih Gerardo Martino memberikan kesempatan kepada Dybala untuk masuk ke dalam skuat Argentina. Pada 22 September lalu, untuk pertama kalinya Dybala dipanggil ke timnas.

Dybala ialah salah satu investasi besar yang dilakukan Juventus pada musim ini setelah sukses menembus partai final Liga Champions musim lalu.

Tak tanggung-tanggung, dana 40 juta Euro digelontorkan I Bianconeri untuk menebus Dybala dari Palermo. Sejauh ini Dybala mampu membayar kepercayaan yang diberikan Juventus kepadanya. Total empat gol telah dia lesakkan baik di Serie A dan Liga Champions.