Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic Bertanggung Jawab Atas Inkonsistensi Milan

134

AC Milan menunjukkan kembali menunjukkan penampilan yang inkonsisten. Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, mengaku bertanggung jawan dengan performa naik turun klub asal kota mode itu.

Milan tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Rinciannya, mereka mencatatkan sebanyak dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Dengan hasil-hasil itu, Milan kini boleh dibilang gagal mengamankan posisi tiga klasemen. Mereka ada di posisi enam dengan raihan 49 poin, berjarak 14 angka dari AS Roma yang ada di posisi tiga.

Dengan selisih poin yang cukup lebar itu, Milan tampaknya tinggal mempunyai kesempatan untuk berlaga di kompetisi Eropa lewat jalur Coppa Italia.

Milan akan berhadapan dengan Juventus di pertandingan final yang baru akan berlangsung pada bulan Mei mendatang.

“Saya sudah berada di Milan kurang dari selama stu tahun. Tapi, saya merasa telah menjalaninya selama lima tahun dengan semua yang sudah kami coba untuk mengatasi semua kesulitan kami,” kata Mihajlovic di Milan Channel.

“Bagaimanapun juga, beberapa hal tak bisa diperbaiki dengan niat baik saja dan saya bertanggung jawab atas inkonsistensi kami.”

“Saya sudah menunjukkan perbedaan di antara kesulitan kami baru-baru ini dan saat akmi dalam rentetan kemenangan dan Anda bisa melihat perbedaan yang jelas dalam dua performa dan sikap dari tim,” imbuhnya.