Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mihajlovic Doakan Yang Terbaik Untuk Brocchi

111

Sinisa Mihajlovic sudah tak lagi menjadi pelatih AC Milan. Dia mendoakan yang terbaik untuk Cristian Brocchi –pelatih Rossoneri yang baru.

Mihajlovic dipecat dari posisi pelatih Milan di pekan ini. Dia gagal memenuhi ekspektasi petinggi Milan yang ingin membawa klub asal kota mode itu lolos ke Liga Champions.

Milan saat ini cuma menempati posisi enam klasemen dengan raihan 49 poin, berjarak 15 poin dari AS Roma, tim terakhir yang ada di posisi terakhir zona Liga Champions.

Saat mengumumkan pemecatan Mihajlovic, Milan sekaligus mengumumkan pelatih interim yang akan menangani klub. Pelatih tim muda Milan, Brocchi dipasrahi tanggung jawab itu.

Mihajlovic pun berharap yang terbaik untuk Brocchi dan Milan, sembari mendoakan I Diavolo Rosso bisa juara Coppa Italia saat melawan Juventus di laga final.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Cristian. Saya berbicara dengan dia hari ini dan berharap dia beruntung karena dia merupakan pribadi yang baik dan pelatih yang bagus. Saya berharap mereka bertahan, lolos ke Eropa, dan memenangi Coppa Italia,” kata Mihajlovic di Football Italia.

“Sekarang saya akan menikmati waktu bersama keluarga, bermain tenis, melihat beberapa pertandingan, melihat ke sekitar mencoba mendapatkan kabar terbaru dalam banyak hal dan semoga bisa menemukan satu tim. Kita tunggu saja,” imbuhnya.