Mihajlovic Incar Gol Cepat Ke Gawang Udinese

200

AC Milan dalam optimisme yang tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. Pada Minggu (7/2) malam nanti, Milan bakal menjamu Udinese di San Siro pada giornata ke-24.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebut anak asuhnya tengah dalam kondisi yang prima. Oleh karena itu, Mihajlovic yakin I Rossoneri bisa meraih poin penuh di laga ini sekaligus memperpanjang catatan kemenangan beruntun mereka.

“Memainkan tiga laga dalam sepekan selalu sulit dan selalu ada potensi bahaya, terlebih Udinese tampil lebih baik saat bermain tandang,” ujar Mihajlovic dalam konferensi pers, dilansir Football Italia.

“Kami ingin menorehkan tiga kemenangan beruntun, yang notabene baru sekali kami rasakan sepanjang musim ini. Kemenangan selalu terasa indah, tetapi menjaga rentetan kemenangan adalah hal yang sulit,”

Mengenai pendekatan yang akan dilakukan timnya saat menghadapi Udinese, Mihajlovic mengaku telah menginstruksikan para pemain untuk langsung menekan sejak menit awal. Pria asal Serbia ini berharap Il Diavolo Rosso bisa mencetak gol cepat saat tampil di kandang.

“Kami telah menunjukkan banyak perkembangan. Kami tahu bagaimana permainan Udinese, sehingga kami harus mengalirkan bola lebih cepat. Kami harus mencetak gol lebih dahulu dan kemudian mengakhiri laga tanpa kecerobohan.”

Di sisi lain, Mihajlovic juga bicara mengenai kondisi beberapa pemain yang masih dibekap cedera. Seperti diketahui, Milan saat ini tengah kehilangan Giacomo Bonaventura, Mario Balotelli, dan Jeremy Menez.

“Bonaventura sudah menjalani sesi latihan dan nanti kami akan memantau kondisinya lebih lanjut. Saya memiliki tiga opsi untuk menggantikan posisinya dan Kevin-Prince Boateng adalah salah satunya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.